Walikota Hadiri Grand Opening Ojolali Waroengku

Minggu, 04 Maret 2018

Humas

Berita

Dibaca: 452 kali

Untuk mendukung perkembangan wisata kuliner di kota Pematangsiantar yang merupakan jalur utama menuju destinasi wisata Danau Toba, Walikota Hefriansyah, SE, MM menghadiri grand opening RM Ojolali Waroengku di Jalan HOS Cokroaminoto no.78, Minggu sore, (4/3).

Dalam sambutan singkatnya, Walikota menyambut baik dibukanya usaha kuliner oleh OW Herry darmawan selaku pemilik, “berwirausaha itu suatu yang sangat luar biasa, keyakinan, ulet, kesabaran, kerja keras, manajemen yang matang menjadi faktor utama dalam menjalankannya”, ungkapnya

Walikota juga mengatakan, kota Pematangsiantar ini sebagai kota perdagangan dan jasa, dan juga kota perlintasan menuju destinasi wisata Danau Toba, mari terus menghadirkan ide-ide baru untuk mendukung wisata kuliner dan objek wisata lainnya, agar kedepan kota ini banyak dikunjungi wisatawan dan menjadikan kota yang semakin mantap, maju dan jaya.

Sebelum mengakhiri sambutan Walikota mengatakan, semoga usaha ini membawa berkah bagi masyarakat kota ini, dan yang terpenting lagi, untuk tetap mengikuti ketentuan-ketentuan yang ada, bersaing sehat antar sesama profesi, "ada usaha ada rezki, ada untung dan ada rugi, ini merupakan hal yang biasa dalam berwirausaha". Tutup Hefriansyah. (Humas/C1/S1).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 8
  Hari ini = 265
  Total = 95234

Ikuti Kami