Wawako Pematangsiantar Hadiri Syukuran Bona Taon dan Pelantikan Bosna

Sabtu, 03 Maret 2018

Humas

Berita

Dibaca: 789 kali

Acara syukuran Bona Taon dan pelantikan pengurus Borsak Sirumonggur (Bosna) Sihombing Lumbantoruan boru, bere, ibere Pematangsiantar priode 207-2022, dihadiri Wawako Togar Sitorus, SE, MM, kegiatan dilaksanakan di aula Universitas Nomensen Jalan Sangnaualuh Pematangsiantar nomor.4, Sabtu pagi. (3/3).

Dihadapan persatuan borsok sirumonggur saportibi (PBSS), Togar mengatakan, Bosna sebagai salah satu wadah perkumpulan marga hendaknya mampu menjalin komunikasi yang baik, serta menjalin sinergi dengan komunitas etnis lainnya di kota Pematangsiantar.

Ia menjelaskan, di kota Pematangsiantar dihuni berbagai suku, diharapkan bosna dapat melakukan kegiatan yang se ide dengan etnis lainnya, berupa kegiatan sosial, pelestarian lingkungan dan lain sebagainya. Keragaman suku dan budaya hendaknya dapat diarahkan pada tujuan pembangunan kota ini.

Persatuan Bosna diharapkan mampu memberikan kontribusi pemikiran bagi bangsa dan negara, khususnya di kota Pematangsiantar, "mari kita jadikan parsadaan ini sebagai komunitas yang mampu jadi penggerak kegiatan kemasyarakatan di kota yang kita cintai ini, agar semakin mantap, maju dan jaya", katanya.

Acara syukuran ditandai dengan pelantikan pengurus Bosna kota Pematangsiantar, dimana Rosben Sihombing terpilih menjadi ketua priode 2017 - 2022, sebelum pelantikan acara dimulai dengan kebaktian bersama, dengan pengkotbah Pdt. Batara Sihombing.

Hadir dalam acara tersebut ketua parsadaan Bosna Saportibi, Elisa Sihombing, para dewan penasehat dan pengurus Bosna serta boru, bere se kota Pematangsiantar. (Humas/C2/S2).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 1
  Hari ini = 11
  Total = 155173

Ikuti Kami