Walikota: Penyampaian LKPD Tepat Waktu Adalah Bentuk Keseriusan Dalam Bekerja

Kamis, 01 Maret 2018

Humas

Berita

Dibaca: 611 kali

Menindaklanjuti penyampaian Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Pematangsiantar yang diserahkan Wakil Wali Kota, Togar Sitorus, SE, MM sehari sebelumnya, Wali Kota, Hefriansyah, SE, MM kunjungi kantor perwakilan BPK RI Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan, Kamis pagi (01/03).

Walikota diterima kepala kantor perwakilan BPK RI Sumatera Utara, Ambar Wahyuni di ruang kerjanya, dalam pertemuan itu Walikota menyampaikan, "seharusnya semalam saya langsung menyerahkan LKPD 2017 itu, namun karena ada tugas yang tidak dapat diwakili sehingga Wakil Wali Kota yang menyerahkan", katanya.

Dari awal Walikota terus mengingatkan kepada aparatur di pemko Pematangsiantar, agar serius dalam melaksanakan tugas khususnya terkait laporan keuangan, bekerja di dasari kemauan dan hati yang tulus, saling mengawal dan bersinergi. "itu sebabnya LKPD tahun 2017 lebih cepat diserahkan", ungkapnya didepan kepala perwakilan BPK RI Sumut.

Kami mengharapkan, opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dapat dicapai kembali tahun ini, agar pemerintah kota Pematangsiantar semangkin mantap, maju dan jaya, harap Walikota.

Dalam pertemuan itu, Walikota didampingi staf ahli, Pardamean Silaen, kepala ispektur, Robert Dontes Simatupang, Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD), Adiaksa Purba, Kepala BAPPEDA, Midian Sianturi, Kabag Humas, Gilbert Ambarita dan lainnya. (Humas/C1/S1).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 1
  Hari ini = 14
  Total = 155176

Ikuti Kami