Walikota Terima Audensi Pengurus MUI Tepilih Priode 2017-2022 Melalui Musda ke VI

Kamis, 22 Februari 2018

Humas

Berita

Dibaca: 759 kali

Melalui Musda ke VI MUI kota Pematangsiantar yang digelar di gedung MUI Jalan Kartini nomor 6 A, pada hari Minggu tanggal 11 Februari 2018 yang lalu, Dr. M Ali Lubis kembali terpilih sebagai ketua umum, dalam rangka pelantikan, beberapa pengurus beraudensi dengan Walikota Hefriansyah di rumah dinasnya, Jalan MH. Sitorus, Kamis pagi, (22/2).

Walikota menyambut baik kedatangan beberapa pengurus MUI yang baru terpilih, tampak mendampingi ketua umum, Badri Kalimantan, Zainal Siahaan dan Rasyid, maksud audensi pengurus MUI kepada Walikota, adalah dalam rangka pelaksanaan pelantikan pengurus yang rencananya akan di gelar pada tanggal 4 Maret 2018 mendatang.

Harapan Walikota, dengan terpilihnya pengurus yang baru, untuk meningkatkan komitmen dan konsistensi perjuangan MUI, agar mampu memberikan daya juang yang lebih besar sebagai pencerah umat, pemersatu dan penyubur nilai-nilai kerukunan umat beragama di kota Pematangsiantar yang tekenal toleran se Indonesia, agar kota ini semakin mantap maju dan jaya, katanya.

Pada acara pelantikan pengurus yang rencananya akan dilaksanakan bulan depan, Walikota akan mengagendakan kehadirannya, "mudah-mudahan pada tanggal yang sudah direncanakan, nantinya tidak ada kegiatan lain yang bersamaan" harapnya, mengakhiri. (Humas/C1).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 5
  Hari ini = 596
  Total = 140596

Ikuti Kami