Walikota: Kawal dan ikuti Musrenbang ini agar berjalan dengan baik, produktif dan menghasilkan sekala prioritas

Rabu, 21 Februari 2018

Humas

Berita

Dibaca: 392 kali

Kepada peserta musrenbang, agar benar-benar melaksanakan dan mengawal serta mengikuti, agar berjalan dengan baik, produktif dan menghasilkan sekala prioritas, ungkap Walikota Hefriansyah, SE, MM di dampingi anggota DPRD, Frans Herbert Siahaan, Kepala Bappeda, Drs. Midian Sianturi, Camat Siantar Timur beserta Uspika Kecamatan, saat membuka Musrenbang tingkat Kecamatan, di Aula Kantor Kecamatan Siantar Timur, Rabu sore, (21/2).

Walikota menjelaskan, perlunya musrenbang ini untuk menyatukan pemahaman bersama dan menumbuh-kembangkan partisipasi dari berbagai pemangku kepentingan dalam merencanakan, melaksanakan dan mengawasi pelaksanaan pembangunan serta menyampaikan informasi kepada publik tentang prosedur penyampaian aspirasi masyarakat yang diselaraskan dengan perencanaan pembangunan dari bawah keatas (Bottom Up Planning) serta dari atas kebawah (Top Down Planning).

Kepada Bappeda dan OPD terkait, sambung Walikota, agar menyampaikan petunjuk pelaksanaan dan teknis musrenbang dengan jelas dan lugas, sehingga peserta dapat benar-benar memahami prosesnya, serta mengevaluasi hasil dari pelaksanaan musrenbang ini, agar kota Pematangsiantar dapat semakin mantap maju dan jaya, katanya.

Sebelum mengakhiri sambutan, Walikota menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatannya, dikarenakan ada kegiatan yang tidak dapat diwakilkan di kota Medan, katanya, "jika dimasa kepemimpinan saya, bersama Wakil Walikota Togar Sitorus, SE, belum maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik ditengah-tengah masyarakat, dan kekurangan yang belum dapat dituntaskan, saya minta maaf kepada masyarakat kota Pematangsiantar", pungkasnya. (Humas/C1).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 1
  Hari ini = 187
  Total = 85127

Ikuti Kami