Musrenbang Tingkat Kecamatan Siantar Utara Digelar

Selasa, 20 Februari 2018

Humas

Berita

Dibaca: 451 kali

Dihari yang sama, Walikota Hefriansyah, SE, MM juga membuka pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di kantor camat Siantar Utara yang di hadiri Anggota DPRD Kota Pematangsiantar, Asisten II, Kepala Bappeda, Koramil 01/SU, Camat Siantar Utara, Lurah Se-kecamatan siantar Utara, pimpinan OPD dan perwakilan warga dari masing-masing kelurahan, Selasa (20/2).

Di hadapan peserta dan fasilitator, Walikota menyampaikan, bahwa musrenbang kecamatan merupakan proses lanjutan dari musrenbang kelurahan sebagai bahan acuan bagi OPD dalam penyempurnaan Rencana Kerja (Renja) OPD tahun 2019 untuk menjadi Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2019.

“Forum ini bentuk komitmen bersama antara pemangku kebijakan dalam pencapaian pembangunan yang berkualitas, efektif, efisien, transparan dan akuntabel”, Membahas dan menyepakati hasil yang akan menjadi prioritas kegiatan pembangunan di wilayah kecamatan, menetapkan prioritas pembangunan tingkat kecamatan yang belum tercakup di tingkat kelurahan, melakukan klasifikasi atas prioritas kegiatan pembangunan kecamatan sesuai dengan fungsi OPD melalui aplikasi e-planning, ujar Walikota.

Sebelum mengakhiri Walikota menegaskan "hasil musrenbang bukan hanya daftar usulan kegiatan, tetapi sudah merupakan daftar sekala prioritas" katanya, seraya berharap agar kegiatan ini berjalan dengan baik dan produktif, untuk menjadikan kota Pematangsiantar yang lebih mantap maju dan jaya, dan meminta kepada seluruh OPD dan masyarakat untuk mendampingi dan mengawal pelaksanaan musrenbang sampai selesai. (Humas/C1).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 1
  Hari ini = 187
  Total = 85127

Ikuti Kami