Kunsultasi Publik Bahas Rancangan Awal Pembangunan Kota Pematangsiantar Tahun 2019

Kamis, 15 Februari 2018

Humas

Berita

Dibaca: 667 kali

Pelaksanaan Konsultasi Publik Rancangan Awal (Ranwal) Rancana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) kota Pematangsiantar tahun 2019 yang dilaksanakan Bappeda selaku OPD terkait adalah untuk menjaring aspirasi, dan menghimpun serta mengetahui harapan pemangku kepentingan terhadap prioritas dan sasaran pembangunan pada tahun 2019, acara tersebut digelar di ruang rapat Serba Guna Bappeda, Jalan Merdeka, Kamis pagi, (15/2).

Dalam laporan kepala Bappeda, Drs. Midian Sianturi yang dibacakan, Agustina boru Sihombing, S.Sos kabid perencanaan ekonomi menjelaskan, peserta yang mengikuti acara konsultasi publik Ranwal RKPD kota Pematangsiantar adalah DPRD, OPD, BLUD, Instansi Vertikal, Perbankan dan Akademisi, dengan menghadirkan sumber dari Bapedda Provsu DR. Ir. Munir Tanjung, MM yang menjabat sebagai Sekretaris, katanya.

Dalam arahan dan bimbingan tertulis Walikota yang dibacakan sekretaris Bappeda, Ricardo P Rumahorbo, S.P, MPPM menyampaikan apresiasi pemerintah kota kepada DPRD yang telah mengikuti dan mengawal pelaksanaan musrenbang kelurahan dan nantinya musrenbang kecamatan, sebagaimana harapan kita bersama, "semoga kualitas musrenbang RKPD kota Pematangsiantar tahun 2019 ini dapat lebih mantap maju dan jaya dari tahun sebelumnya", katanya.

Dengan pemaparan narasumber pada acara ini diharapkan, materi yang disampaikan dapat menambah informasi dan ilmu pengetahuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya aparatur, semoga acara ini berjalan dengan lancar dan produktif serta berhasil dalam merumuskan dan menetapkan program kegiatan yang benar-benar proiritas dan mendesak untuk di laksanakan, serta mampu mengakomodir kebutuhan masyarakat, demikian sambutan tertulis Walikota yang dibacakan Ricardo. (Humas/C1).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 4
  Hari ini = 591
  Total = 140591

Ikuti Kami