Silaturahmi Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Siantar Simalungun

Selasa, 30 Januari 2018

Humas

Berita

Dibaca: 650 kali

Dengan silaturahmi dan kebersamaan, dapat memacu produktivitas, kerjasama demi meningkatkan taraf perekonomian masyarakat, "semoga melalui silahturahmi ISEI dapat memberikan pemikiran ekonomi bagi pembangunan kota ini", ungkap Walikota Hefriansyah, SE, MM saat memberikan sambutan dalam acara syukuran dan silaturahmi ISEI cabang Pematangsiantar Simalungun di Grand Palm Hotel, Jalan MH. Sitorus, Senin sore (29/1).

Dijelaskan Walikota, dalam program pembangunan, kota Pematangsiantar memiliki potensi yang sangat besar dalam mendukung program nasional pemerintah dibidang parawisata dikawasan Danau Toba. Pematangsiantar merupakan kota yang menjadi salah satu jalur alternatif, "bila hendak ke Danau Toba via Kualanamu cukup dengan menempuh jarak lebih kurang 2 jam, sudah pasti lewat kota Pematangsiantar", katanya.

Dengan banyaknya wisatawan yang melewati Pematangsiantar sebelum ke Danau Toba, tentu banyak faktor yang bisa meningkatkan perekonomian, seperti sektor jasa penginapan, kuliner serta cenderamata yang bisa didapat di kota yang berhawa sejuk ini, "potensi ini akan terus kita gali", kata Walikota.

Selain kuliner dan jasa, masyarakat kota Pematangsiantar juga terkenal sangat toleran antar suku dan pemeluk Agama, jadi mari kita jaga bersama agar wisatawan dapat merasakan kenyamanan bila singgah dikota yang mantap maju dan jaya ini, kata Walikota disambut tepuk tangan anggota ISEI.

Sebelumnya ketua ISEI cabang Peamtangsiantar Simalungun Toga Sehat Sihite mengatakan, silatuhrahmi dan syukuran ini dilakukan untuk menjalin kebersamaan sesama anggota ISEI dan sekaligus bertukar pemikiran untuk program program ISEI kedepan, pungkasnya.

Acara yang belangsung dengan suasana keakraban dihadiri Wakil Walikota, Togar Sitorus, SE, MM, Kepala Perwakilan BI Pematangsiantar, Elly Chan, anggota ISEI dari Universitas Simalungun, STIE Sultan Agung, STIE Surya Nusantara, dan UISU.(Humas/C2/S2).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 3
  Hari ini = 4
  Total = 104958

Ikuti Kami