Walikota: Toleransi Beragama di Kota Pematangsiantar Harus Dirawat

Senin, 29 Januari 2018

Humas

Berita

Dibaca: 564 kali

Jelang Imlek Sejumlah Pengusaha Etnis Cina Salurkan Bantuan Melalui YBKS

Toleransi beragama harus menjadi potensi bagi kita dalam menjunjung tinggi kebersamaan dan persatuan, ujar Walikota Hefriansyah, SE, MM dalam sambutannya pada acara pembagian paket Imlek 2569/2018 di komplek Yayasan Bhakti Kesejahteraan Sosial (YBKS) Jalan Cokroaminoto, Kecamatan Siantar Utara, Senin pagi (29/1).

Menurut Walikota, peranan YBKS selaku mitra Pemko Pematangsiantar selama ini telah berjalan dengan baik, khususnya dalam bidang sosial serta perhatian terhadap fakir miskin. Apa yang dilakukan YBKS yang rutin setiap tahun, dengan membagikan paket bahan makanan minuman merupakan wujud kepedulian lembaga ini terhadap keluarga miskin sehingga mereka tetap bergembira saat merayakan Imlek.

Usai sambutan, Walikota bersama Kapolres Pematangsiantar diwakili Kompol Baginda Sihotang dan Presiden Direktur PT.STTC Edwin Bingei Purba Siboro (pembina YBKS) Ketua DPRD Marulitua Hutapea, SE beserta anggota lainnya antara lain, Herry Darmawan, Arapen Ginting berkenan memberikan paket Imlek kepada 160 orang penerima.

Sebelumnya, Edwin Bingei Purba Siboro selaku penasehat YBKS dalam sambutannya mengajak seluruh hadirin untuk senantiasa memperhatikan sesama. “Janganlah melihat bantuan ini dari sisi materi, tetapi mari kita syukuri apa yang ada sehingga menjadi berkat bagi kita semua,” katanya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut segenap pengurus perwakilan umat Budha Indonesia (Walubi) Pematangsiantar serta tokoh-tokoh warga Tionghoa lainnya, Kadis Sosial P3A, Camat Siantar Utara bersama para Lurah. (Humas Pemko Pematangsiantar).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 1
  Hari ini = 234
  Total = 84369

Ikuti Kami