Walikota Hefriansyah, SE, MM Tinjau Kinerja Bawahan

Jumat, 19 Januari 2018

Humas

Berita

Dibaca: 624 kali

Pelaksanaan kebersihan saluran air yang menjadi salah satu penyebab melimpahnya air ke jalan saat terjadi hujan di Jalan Medan, simpang Kapuk kecamatan Siantar Martoba, dikerjakan secara gotong royong pihak kecamatan dan warga setempat ditinjau langsung Walikota. Jumat pagi (19/01).

Walikota menekankan kepada camat Siantar Martoba, Arri Sembiring, SSTP agar jangan bosan mengarahkan jajarannya untuk memberikan himbauan dan mengajak masyarakat menjaga kebersihan lingkungan, khusus kebersihan saluran air agar selalu di pantau, agar air tidak melimpah saat hujan, pintanya.

Walikota juga menghimbau untuk meningkatkan hubungan yang sinergis antara pemerintah, masyarakat dan pihak swasta agar permasalahan yang ada di masyarakat satu persatu akan segera teratasi, dalam melaksanakan pekerjaan agar seluruh OPD meningkatkan koordinasi dan kerjasama, katanya.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut tampak hadir seluruh lurah, pegawai dan staf kecamatan Siantar Martoba, ketua RT/RW/Kepling, tokoh masyarakat kecamatan siantar martoba sekaligus kordinator linmas Zainul Siregar dan masyarakat sekitar. (Humas/C1)

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 1
  Hari ini = 234
  Total = 84369

Ikuti Kami