Cofee Morning Komunitas Intelijen Daerah Kota Pematangsiantar

Rabu, 17 Januari 2018

Humas

Berita

Dibaca: 781 kali

Walikota: Melalui KOMINDA kita tingkatkan koordinasi lintas instansi demi suksesnya Pilkada Gubsu 2018.

Pemko Pematangsiantar melaksanakan pertemuan komunitas intelijen daerah (KOMINDA) melalui badan kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol) dalam menghadapi pesta demokrasi pemilihan kepala daerah serentrak tahun 2018 Gubernur Sumatera Utara yang dijadwalkan KPU pada 27 Juni 2018 mendatang, di Resto kompleks Mega Land, selasa pagi (16/1).

Diawali dengan ucapkan selamat tahun baru 2018 kepada anggota kominda yang hadir, “semoga ditahun ini kita dapat terus bersinergis untuk mewujudkan kota Pematangsiantar yang lebih mantap maju dan jaya“, katanya.

Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada serentak tahun 2018 Gubernur Sumatera utara, Walikota mengajak seluruh anggota komida untuk mensukseskan pelaksanaannya dengan meningkatkan fungsi-fungsi intelijen dengan baik, sehingga pemerintah kota dengan TNI, POLRI dan instansi terkait lainnya dapat melakukan langkah-langkah antisipasi demi suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi tersebut.

Dalam kesempatan itu Walikota meminta kepada seluruh aparatur pemerintahan agar dapat bekerja dengan maksimal dalam menghadapi Pilkada Gubsu 2018 ini, dimana pelayanan kependukakan dan administrasi pendukung lainnya, “pastikan semua warga dapat menggunakan hak pilih sesuai dengan ketentuan yang berlaku” katanya.

Wakil Walikota Togar Sitorus yang baru saja dilantik turut hadir dan didaulat untuk memperkenalkan diri, “saya berharap sebagai wakil Walikota yang baru, mari kita bersama membantu Bapak Walikota untuk melanjutkan pembangunan kota Pematangsiantar“ katanya disambut tepuk tangan anggota kominda.

Hadir dalam cooffe morning tersebut Danrindam I/ BB Kol. Inf Zainuddin, Danrem 022/PT diwakili Kasrem Letkol Inf Sitepu, Kapolres Pematangsiantar AKBP Dody Hermawan, Kajari Ferziansyah Sesunan, SH MH, Dandim 02 07 Simalungun diwakili Pabung Kodim Mayor Inf. J Tambunan, Ketua Pengadilan Negeri Rosihan Juhriah Rangkuti, SH, MH, Kepala Perwakilan BI Elly Chan, Kaban Kesbang Pol Drs. Lukas Barus Perwakilan Bea Cukai, Perpajakan, Imigrasi serta anggota Inteligen yang tergabung dalam Kominda, (Humas/C2/S2)

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 3
  Hari ini = 4
  Total = 104958

Ikuti Kami