Apel Gabungan dan Hadiri Acara di STT HKBP, Wakil Walikota Awali Tugas Perdana

Senin, 15 Januari 2018

Humas

Berita

Dibaca: 1078 kali

Mengawali tugas perdana Wakil Walikota Togar Sitorus, SE, MM mengikuti apel pagi gabungan sekaligus perkenalan kepada jajaran, apel gabungan yang dipimpin Walikota Hefriansyah, SE, MM yang rutin dilaksanakan di halaman Balai Kota Jalan Merdeka nomor 6, Senin (15/1).

Dalam arahan yang disampaikan Walikota dijelaskan, Walikota Pematangsiantar saat ini telah memiliki Wakil, yang dilantik pada hari jum’at tanggal 12 Januari 2018 yang lalu oleh Bapak Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi, dan pada hari ini hadir bersama kita untuk melaksanakan tugas perdanyanya.

"Untuk itu marilah kita sambut dan kita dukung beliau dalam melaksanakan tugas-tugas dan marilah bearsama kita wujudkan sinergitas untuk kota yang semakin mantap maju dan jaya", katanya.

Dalam kesempatan itu Wakil Walikota menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran yang telah turut serta menghadiri acara pelantikannya, "kepada seluruh jajaran Pemerintah kota Pematangsiantar dan BUMD, mari kita bearsama-sama membantu Walikota untuk membangun dan mewujudkan visi misi Pemerintah kota agar lebih mantap maju dan jaya", harapnya.

Setelah mengikuti apel pagi di balai kota, Togar Sitorus, SE MM selanjutnya melaksanakan tugas perdana menghadiri ibadah syukuran tahun 2018 di komplek Sekolah Tinggi Theologia (STT) HKBP Nomensen Pematangsiantar Jalan Sangnaualuh.

Dihadapan para dosen dan mahasiswa STT HKBP, Wakil Walikota berpesan agar tetap menjaga situasi aman dan damai, karena damai dan kasih adalah misi mulia yang disebarkan Tuhan kepada umat manusia, STT HKBP sebagai suatu lembaga pendidikan, telah memberikan contoh dan bukti nyata bahwa rasa kebersamaan dipupuk secara bersama dan bersinergi dengan pemerintah kota untuk mewujudkan Pematangsiantar yang lebih mantap maju dan jaya.

"Miliki kepedulian pada lingkungan dan diri sendiri, mengedepankan nilai kasih, rasa kasih dan rela berkorban ditahun 2018 ini", ajak Wakil Walikota.

Diakhir sambutnya Togar Sitorus mengucapkan selamat tahun baru kepada seluruh civitas akademisi STT HKBP "kiranya ditahun baru ini membawa kehidupan yang lebih baik lagi “ katanya

Sementara itu ketua panitia Pdt. Tumpal Silitonga mengatakan rangkaian acara syukuran tahun baru STT HKBP diisi dengan gotong royong dan kebersihan, ibadah dan makan bersama.

Hadir dalam dalam acara tersebut Pdt. DR Hulman Sinaga mewakili pimpinan STT HKBP, Pdt Nelly Hutahaean, serta seluruh kordinator gotong-royong dan mahasiswa STT HKBP, Kabid Trantibum Satpol PP Abidin Damanik (Humas Pemko Pematangsiantar).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 3
  Hari ini = 37
  Total = 140037

Ikuti Kami