Pimpinan Cabang BRI Pematangsiantar Audensi ke Walikota

Jumat, 05 Januari 2018

Humas

Berita

Dibaca: 441 kali

Walikota Hefriansyah, SE MM menerima kunjungan pimpinan cabang BRI Pematangsiantar yang baru, Sufiani Jalil didampingi kepala unit BRI Panei Tongah dan seorang staf, Jimmi Sihotang di ruang kerjanya jalan Merdeka Nomor 6, Jumat pagi (5/01).

Dalam pertemuan tersebut, Walikota mengharapkan kepada pihak BRI agar senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan menyelaraskan progam Pemko Pematangsiantar agar menjadi lebih mantap maju dan jaya.

Walikota juga mengharapkan agar pihak BRI terus menambah jumlah program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam rangka pemberdayaan serta pembangunan berkelanjutan, "Saya harap pihak BRI dapat membantu, dalam hal menata Lapangan Merdeka dengan program CSR nya,“kata Walikota.

Secara terpisah, pimpinan cabang. Sufiani Jalil kepada Humas memengatakan, kedatangan mereka menemui Walikota dalam rangka bersilaturahmi, dimana dirinya baru saja sekitar satu bulan menjabat di BRI Pematangsiantar.

“Walikota merupakan nasabah prioritas BRI, jadi beliau orangnya sangat ramah dan energik. Saya sangat bersyukur beliau dapat menerima kunjungan kami. Sesuai dengan permintaannya terkait program CSR, kedepan kami akan pelajari, karena memang selama ini pemerintah kota dan BRI hubungannya terjalin dengan baik,"ujarnya di ruang kerjanya.

Pria yang sebelumnya menjabat di Sigli Aceh ini menambahkan, dirinya sangat senang dengan kondisi Pematangsiantar yang terkenal dengan toleransi keagamaan tertinggi di Indonesia. “Saya kagum dengan Pematangsiantar ini,"ujarnya mengakhiri. (Humas S2/C2)

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR



ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 8
  Hari ini = 219
  Total = 65634

Ikuti Kami