KIN ASEAN-APEKSI AWARD 2017 di Gelar di Jakarta

Rabu, 06 Desember 2017

Humas

Berita

Dibaca: 435 kali

Walikota Hefriansyah, SE, MM menerima penghargaan WALIKOTA ENTREPREUR AWARD 2017 kategori perdagangan di Glass house, Ritz Carlton Jakarta Pacific Pleace jalan Jendral Sudirman Senayan Kebayoran baru Jakarta Selatan, rabu malam pukul 19:45 Wib. (6/12).

Penganugrahan penghargaan KIN ASEAN-APEKSI 2017, yang merupakan apresiasi kepada pemerintah kota yang telah berhasil membuat terobosan-terobosan yang kreatif, inovatif dan entrepeneurship dalam membangun kotanya masing-masing, penghargaan terbagi dalan 6 kategori yakni pendidikan, kesehatan, pengentasan kemiskinan, pariwisata, perdagangan dan investasi.

Kegiatan ini terselenggara dari tindak lanjut MoU antara APEKSI  dengan yayasan Phillip Cotler Centre for ASEAN sebagai host organization dari KIN ASEAN Hermawan Kartajaya bersama MarkPlus Inc.

Penyerahan penghargaan oleh Professor Rob Wolcott seorang professor Kellogg Graduate Scholl of Management, yang merupakan MBA scholl nomer satu di dunia di bidang marketing dan MarkPlus yang merupakan inisiator KIN ASEAN atau Kellogg Innovation Network ASEAN, Mendagri Tcahjo Kumolo, SH diwakili sekretaris Ditjen Otda Drs. Anselmus Tan, M.Pd, serta Walikota Bupati Anggota APEKSI (Humas/C1).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR



ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 1
  Hari ini = 3
  Total = 45573

Ikuti Kami