Usai Hadiri Ngunduh Mantu Presiden Jokowi, FKSN Singgah di Pematangsiantar

Selasa, 28 November 2017

Humas

Berita

Dibaca: 229 kali

Kedatangan forum silaturahmi kraton nusantara (FSKN) ke Pematangsiantar dalam rangkaian perjalanan menuju objek wisata danau Toba, setelah sebelumnya melakukan pertemuan tokoh keraton dari berbagai kesultanan di Indonesia yang berlangsung di Medan, rombongan di sambut Walikota dan di jamu di rumah dinas jalan MH Sitorus, selasa (28/11).

Ketua FKSN Datuk Adil Fredi Abraham mengatakan terimakasih atas jamuan ini, dan menjelaskan, saat pertemuan yang di gelar di Medan dibuka Bapak Presiden Jokowi beberapa waktu yang lalu, kita juga menghadiri ngunduh mantu Presiden di Medan. "Tandasnya.

Rombongan yang berasal dari berbagai kesultanan di Indonesia itu di jamu Walikota Hefriansyah, SE, MM sebelum melanjutkan perjalanan wisata ke danau Toba dengan mengendarai bus travel.

Kepada rombongan, Walikota mengucapkan selamat datang dikota yang terkenal tinggi toleransi beragama se Indonesia, kita harus bangga dilahirkan dalam keberagaman, disini kerukunan senantiasa terbangun, keberagaman harus menjadi kebanggaan kita, katanya.

Kepada para keturunan raja dari berbagai keraton se nusantara Walikota mengharapkan tetap jaga kebersamaan, nilai gotong royong harus terus ditingkatkan, membantu harus iklas, mari bersama membangun Indonesia, saya sangat bangga atas kunjungan ini. (Humas/C1/S2).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR



ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 1
  Hari ini = 3
  Total = 45573

Ikuti Kami