Tinjau Kinerja BUMN, Komite IV DPD RI Gelar Focus Group Discussion di Sumut

Selasa, 28 November 2017

Humas

Berita

Dibaca: 139 kali

Dewan perwakilan daerah Republik Indonesia (DPD RI) komite IV melaksanakan focus group discussion (FGD) dalam rangka pengawasan pelaksanaan UU Nomor 19 Tahun 2003 tentang badan usaha milik negara (BUMN) dengan tema, “peningkatan kontribusi BUMN terhadap pendapatan negara dalam APBN, di ruang serba guna Bapeda jalan Merdeka komplek kantor Walikota Pematangsiantar, selasa (28/11).

Kunjungan kerja sekaligus Focus Group Discussion (FGD) yang dilaksanakan di kota Pematangsiantar oleh beberapa orang anggota DPD diantaranya Siska Marleni, SE, M.Si (Provinsi Sumatera Selatan/Wakil Ketua Komite IV), Dr. Abdul Aziz Khafia, S.Si, M.Si (Provinsi DKI Jakarta), Drs. H. Mohammad Sofwat Hadi, SH (Provinsi Kalimantan Selatan) dan Drs. H. Ghazali Abbas Adan (Provinsi Aceh) disambut hangan Walikota Hefriansyah SE.MM diwakili Asisten II Drs.H.M Akhir Harahap.

Wakil ketua komite IV DPD RI Siska Marleni, SE, MM, dalam sambutannya mengucapan terima kasih atas kesediaan dan bantuannya dalam pelaksanaan FGD ini, kami sangat bangga atas sambutan dan keramahan masyarakat di kota Pematangsiantar ini.

Selain kunjungan kerja, maksud dan tujuan kami adakan FGD ini adalah mendapatkan informasi, data, tanggapan dan penjelasan secara langsung tentang pelaksanaan UU No 19 Tahun 2003 tentang BUMN terhadap pendapatan negara dalam APBN yang perlu mendapat perhatian, sebagai dasar untuk dibahas dan ditindaklanjuti, dan memperoleh masukan mengenai kendala dan usulan dalam peningkatan kontribusi BUMN terhadap pendapatan negara.

Sebelumnya Walikota Pematangsiantar dalam sasmbutan yang dibacakan Asisten II mengucapkan selamat datang di Kota Pematangsiantar, kota ini, menurut salah satu lembaga survei nasional menyimpulkan bahwa kota Pematangsiantar adalah kota yang paling toleran nomor dua di Indonesia, dan kami sangat mengapresiasi kunjungan bapak dan ibu dari Komite IV DPD RI.

Harapan kami agar para OPD yang hadir dapat memberikan masukan dan saran dengan sebaik-baiknya, hadir pada acara tersebut Asisten III Baren Alijoyo Purba, Kadis Perpustakaan Dra.Nesliana Sinaga, serta para perwakilan OPD di lingkungan pemerintah kota Pematangsiantar. (Humas/c1/s1)

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR



ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 1
  Hari ini = 3
  Total = 45573

Ikuti Kami