Bina dan Latih Putra Putri Daerah, Pemko dan Polres Pematangsiantar Teken MoU

Selasa, 28 November 2017

Humas

Berita

Dibaca: 157 kali

Penandatangan kesepakatan bersama antara pemerintah kota dan Polres Pematangsiantar tentang pembinaan dan pelatihan bagi putra dan putri daerah untuk calon peserta seleksi anggota Kepolisian Republik Indonesia, di ruang data jalan Merdeka nomor 6, selasa (28/11).

Walikota Hefriansyah, SE, MM dalam sambutannya mengatakan, kami menyambut baik dan sangat mengapresiasi terselenggaranya kesepakatn ini guna menyiapkan SDM yang unggul dan kompetitif melalui pembinaan dan pelatihan calon anggota Polri yang bertujuan untuk memunculkan putra putri daerah yang mampu bersaing dalam rekrutmen calon anggota Polri di tahun-tahun mendatang.

Program pembinaan dan pelatihan calon anggota Polri ini, merupakan salah satu terobosan kreatif Polri di bidang SDM yang dinilai dapat menjadi langkah awal bagi putra putri daerah kota Pematangsiantar untuk mempersiapkan diri dalam seleksi nantinya.

Kami berharap dengan program ini lima sampai sepuluh tahun kedepan akan muncul perwira perwira kepolisian dan mengharumkan nama kota Pematangsiantar yang bekerja secara profesional, modren dan terpercaya guna menciptakan keamanan dan ketertiban di seluruh penjuru nusantara.

Kegiatan yang diselenggarakan Pemko Pematangsiantar melalui bagian Hukum yang di kepalai pelaksana tugas Herri Oktarizal, SH ini dihadiri Kapolres AKBP Doddy Hermawan SIK beserta jajarannya, para asisten, para pimpinan OPD serta direktur RSUD Djasamen Saragih. (Humas/C2).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR



ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 1
  Hari ini = 3
  Total = 45573

Ikuti Kami