Pelatihan Pengelola dan Program Penyuluh LP3 PKK Dibuka Walikota

Senin, 27 November 2017

Humas

Berita

Dibaca: 1249 kali

Pelatihan pengelola dan program penyuluh LP3 PKK merupakan bagian strategis dari kegiatan PKK karena pelatihan merupakan wadah menempa ilmu pengetahuan dan berbagai informasi terkait gerakan PKK yang terus menerus mengalami perubahan.

“Sehingga kader tetap fokus dan giat dalam membekali diri,” kata Walikota Pematangsiantar Hefriansyah, SE, MM, saat membuka acara tersebut di gedung Dharma Wanita Persatuan jalan Porsea, Senin (27/11).

Selanjutnya dalam arahannya, Walikota Hefriansyah mengatakan, demi kepentingan mutu kader yang lebih baik, secara bertahap dan berkesinambungan serta mendapat ilmu dan pengetahuan dengan hasil rakernas VIII PKK tahun 2015 yang antara lain bidang kelembagaan PKK dan administrasi PKK.

Walikota berharap kepada kader PKK untuk mengikuti acara dengan sebaik - baiknya, sehingga kemampuan para kader dapat meningkat.

Pembangunan yang dilakukan di kota Pematangsiantar pada hakekatnya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan kepada masyarakat melalui peningkatan kesehatan,  pendidikan,  ekonomi serta aspek yang berkaitan dengan masalah pembangunan.

Sebelumnya ketua Panitia penyelenggara Ny BPG Silitonga melaporkan tujuan pelaksanaan kegiatan untuk mensosialisasikan 10 program pokok PKK dengan mewujudkan gerakan PKK yang berkualitas dan profesional, dengan peserta PKK se kota Pematangsiantar, selama tiga hari 27 - 29 November 2017.

Kegiatan ini berlangsung sebelum kedatangan Presiden Joko Widodo dalam kegiatan pembagian 7.000 sertipikat tanah di lapangan Haji Adam Malik,  hadir dalam pembukaan pelatihan,  Asisten Adm Pemerintahan dan Kesra Leonardo Simanjuntak SH MHum, Ketua TP PKK Kota Pematangsiantar Ny Syahputri Hefriansyah SE MM dan lainnya. (HUMAS C1/S2/toeb).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 5
  Hari ini = 66
  Total = 140066

Ikuti Kami