Menhub RI Tinjau Stasiun Kereta Api Pematangsiantar

Jumat, 24 November 2017

Humas

Berita

Dibaca: 710 kali

Mentri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi saat mengunjungi stasiun kereta api Pematangsiantar disambut Walikota diwakili asisten I Leonardo Simanjuntak, SH, M.Hum, kedatangan Menhub menggunakan helikopter mendarat di lapangan Rindam I/BB didampingi Kabag Humas dan Protokoler Gilbert L Ambarita, SH, Danrindam I/BB Kol. Inf I Wayan Suarjana, jajaran Dirjen Perhubungan Darat serta PT.KAI, Jumat sore (24/11).

Perjalanan dari lapangan Rindam menuju stasiun kereta berjarak sekitar 1 KM dengan pengawalan Satlantas Polres Pematangsiantar, peninjauan stasiun kereta api Pematangsiantar oleh Menteri Perhubungan RI guna mengetahui sistem pelayanan serta sarana dan prasarana berjalan dengan baik.

Disela sela kunjungannya Menhub mengharapkan pelayanan terus ditingkatkan, "saat ini Kementerian Perhubungan terus berupaya melakukan pengembangan transportasi terkhusus kereta api, hal ini dilakukan untuk mengetahui apa saja yang diperlukan untuk investasi transportasi kereta api.

Danau Toba merupakan salah satu destinasi pariwisata di Sumatera Utara yang sedang di kembangakan untuk destinasi pariwisata Internasional, jadi kita terus meningkatkan pelayanan, katanya.

Usai tinjauan singkat di stasiun kereta api rombongan Menteri meninggalkan kota Pematangsiantar dengan helikopter dari lapangan Rindam menuju bandara Kualanamu. (Humas/C2/S2).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 1
  Hari ini = 187
  Total = 85127

Ikuti Kami