Aksi Tanam 1500 Pohon, Lestarikan Alam Demi Generasi Mendatang

Kamis, 23 November 2017

Humas

Berita

Dibaca: 600 kali

Penanaman 1500 bibit pohon secara simbolis oleh Walikota diwakili asisten III Baren Alijoyo Purba, SH dilingkungan sekolah sekota Pematangsiantar dalam rangkaian acara ulang tahun harian siantar 24 jam yang ke 9 di halaman SMP negeri 1 jalan Merdeka, kamis pagi , (23/11).

Dalam sambutan Walikota yang dibacakan asisten III mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan aksi tanam 1500 pohon dilingkungan sekolah dalam mengisi perayaan ulang tahun media cetak harian siantar 24 jam, aksi ini, sejalan dengan arahan Presiden Jokowi pada hari menanam pohon Indonesia (HMPI) di Tuban Jawa Timur pada november 2016 yanag lalu, dimana salah satu pesan presiden mengatakan bahwa "urusan pelestarian alam bukanlah urusan kecil karena menyangkut masa depan anak cucu kita".

Selanjtnya Walikota menyampaikan selamat dan terimakasih kepada manajemen harian siantar 24 jam untuk aksi tanam 1500 pohon di lingkungan sekolah dalam mengisi kegiatan ulang tahunnya yang ke 9 tahun guna mendukung arahan presiden Republik Indonesia untuk kota Pematangsiantar yang mantap, maju dan jaya.

Dalam acara tersebut hadir ketua DPRD diwakili Tongam Pangaribuan, Kajari Pematangsiantar diwakili Kasi Intel Harry Palar, SH, Kapolres di wakili Kasubbag Humas R.Gultom, Kepala BPDASHL Asahan Barumun diwakili Asri Situmorang, S.Hut, Kepala Dinas Lingkungan Hidup jekson Hasan Gultom ,S.Pd, kabag humas dan protokoler Gilbert Ambarita, SH dan lainya. ( Humas/S2/C2)

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 1
  Hari ini = 20
  Total = 105725

Ikuti Kami