Deteksi Penggunaan Narkoba, Pegawai Kesbangpol di Tes Urine

Selasa, 14 November 2017

Humas

Berita

Dibaca: 245 kali

Untuk mengetahui keterlibatan peyalahgunaan narkoba, badan kesbangpol kota Pematangsiantar melakukan tes urine kepada jajarannya. Tes urine yang dilaksanakan BNN kepada 40 orang pegawai dinyatakan negatif dari unsur narkoba, kegiatan berlangsung di jalan Haji Adam Malik, selasa (14/11).

Kepala BNN AKBP Saudara Sinuhaji didampingi kasi P2N Leo Sihotang dan dr Rizky Rambe dari tim medis yang ditemui disela sela sosialisasi bahaya narkoba serta upaya pencegahan yang dirangkai dengan tes urine mengatakan, setelah dilakukan tes urine kepada 40 pegawai kesbangpol semua hasilnya negatif alias nihil narkoba.

Sementara itu kepala kesbangpol Drs. Lukas Barus mengatakan tujuan kegiatan ini untuk mengetahui keterlibatan para ASN di jajarannya dalam penggunaan narkoba, mengingat narkoba adalah musuh bangsa, lebih-lebih ASN yang merupakan pelayan masyarakat menjadi contoh dalam berperilaku yang baik.

Begitu juga diperlukan pemahaman tentang bahaya mengkonsumsi narkoba serta bagaimana mencegah peredarannya. Pantauan dilapangan para pegawai kesbangpol terlihat serius mengikuti sosialisasi serta melakukan tes urine yang dilakukan tim medis dari BNN.
(Humas/S2).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR



ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 2
  Hari ini = 33
  Total = 44340

Ikuti Kami