Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan, RSUD Djasamen Saragih Tandatangani Komitmen

Senin, 13 November 2017

Humas

Berita

Dibaca: 227 kali

Penandatanganan komitmen untuk melaksanakan akreditasi RSUD Djasamen Saragih guna meningkatkan kinerja dan pelayanan yang bermutu kepada masyarakat agar dapat memberikan kepuasan pada pasien, acara ini dihadiri Walikota Pematangsiantar diwakili plt Sekda Drs. Resman Panjaitan yang juga menandatangani komitmen melaksanakan akreditasi di ruang Anggrek RSUD jalan Sutomo, senin (13/11).

Dalam bimbingan dan arahan Walikota yang dibacakan plt Sekda mengatakan, kami menyambut gembira dan mendukung penuh kegiatan ini, dengan terakreditasinya rumah sakit umum daerah Djasamen Saragih dapat memberikan pelayanan yang bermutu kepada masyarakat.

Walikota juga mengharapkan kepada seluruh pegawai RSUD dan manajemennya bersama bahu membahu, bekerjasama dalam mewujudkan rumah sakit ini menjadi rumah sakit yang mampu berdaya saing sesuai dengan visinya menuju kota Pematangsiantar yang lebih mantap maju dan jaya.

Direktur RSUD Djasamen Saragih dr. Susanty Dewayani, SpA selaku ketua umum akreditasi meyatakan kesiapannya dalam melaksanakan komiten yang ditandatangani bersama, untuk meningkatkan kinerja bawahannya agar dapat memberikan pelayanan yang bermutu kepada pasien.

Pada acara tersebut tampak hadir kadis kesehatan dr Ronald Saragih, kadis kearsipan dan perpustakaan Dra. Neslianita Sinaga, staf ahli Drs. Pardamean Silaen, kabag humas dan protokoler Gilbert Ambarita, SH, para wakil direktur, jajaran struktural, seluruh pokja dan seluruh pegawai RSUD Djasamen Saragih.(Humas/C1/S1).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR



ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 2
  Hari ini = 33
  Total = 44340

Ikuti Kami