Sertijab Dandim 0207 Simalungun Dihadiri Walikota Pematangsiantar

Selasa, 07 November 2017

Humas

Berita

Dibaca: 605 kali

Alih tugas dan alih jabatan pada hakekatnya merupakan dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personil dan pembinaan satuan melalui tour of duty dan tour of area, demikian arahan Danrem 022 Pantai timur Kolonel Arm Khoirul Hadi saat memimpin serah terima jabatan Dandim 0207 Simalungun di Pematang raya sabtu, (4/11).

Komandan Korem 022 PT juga mengatakan, serah terima jabatan dipahami bukan hanya sekedar pergantian personil melainkan mengandung makna sebagai kelanjutan proses dinamisasi sehingga meningkatkan aktualisasi peran perwira dalam berorganisasi dengan meningkatkan kemampuan menghadapi situasi yang berkembang saat ini.

Plt. Sekda Drs Resman Panjaitan mewakili Walikota Pematangsiantar yang hadir pada acara sertijab mengatakan, selamat datang kepada Dandim yang baru Letkol Inf Robinson Tallupadang, SIP dan kiranya dapat terus bersinergis dengan pemerintah kota dan kepada Letkol Inf Oni Kristiono Goendong, selamat bertugas ditempat yang baru yakni di Mabes TNI Angkatan Darat.

Hadir dalam acara sertijab, Wakil Bupati Simalungun, Amran Sinaga, Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, Kapolres Siantar, AKBP Doddy Hermawan, Dandenpom, Letkol Joko Murtiyono, Sekda Simalungun Gideon Purba.

Upacara serah terima jabatan yang dipimpin Danrem 022 PT  dihadiri Yonif 122 Tombak Sakti, Kodim 0207/Simalungun, Brimob Subden 2 B , Polres Pematangsiantar, Satpol PP, Ormas KPM dan FKKPI, serta para pelajar.( Humas/S2).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 1
  Hari ini = 20
  Total = 105725

Ikuti Kami