Walikota Hadiri Pelantikan Pengurus DPD IPK Pematangsiantar

Selasa, 26 September 2017

Humas

Berita

Dibaca: 945 kali

Walikota Hefriansyah, SE, MM menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya Kota Pematangsiantar periode 2017-2022, selasa sore (26/9) di International Convention Hall Jalan Gereja.

tampak hadir Marulitua Hutapea, SE mewakili DPRD, Iptu Rudi Panjaitan mewakili Kapolres, pengurus DPP IPK Tengku Nyak Din, ketua DPD IPK Provsu Bahsirun sekretaris DPD Moko Panggabean, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu Walikota mengatakan, pemuda memiliki akselesrasi pembangunan termasuk dalam proses kehidupan berbangsa dan bernegara. Pemuda merupakan faktor dalam pembangunan, baik buruknya suatu negara dari kualitas pemudanya, karena generasi muda adalah penerus dan pewais bangsa dan negara.

"Mari kita satu padukan langkah dan tenaga serta pemikiran untuk satu tujuan pembangunan dalam bingkai bhineka tunggal ika dan jadikan kota Pematangsiantar sebagai contoh daerah yang menjaga kerukunan dan persatuan dengan baik sesuai motto Siantar The Most Tolerance City guna menjadikan kota ini lebih Mantap Maju dan Jaya".

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kota, mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus DPD IPK kota Pematangsiantar yang baru, selamat berkerja semoga semakin amanah dan menjadikan IPK sebagai wadah terbaik bagi para anggota dan mengabdi bagi pembangunan di kota Pematangsiantar", katanya.

Ketua IPK Sumut Bahsirun melantik kepengurusan DPD IPK kota Pematangsiantar priode 2017-2022 yang diketuai Mahadin Sitanggang, SH sebagai sekretaris Greg Purba, SE bendahara Janter Sipayung serta pengurus lainya.

Sebelumnya Walikota Hefriansyah, SE, MM bersama ketua DPD IPK Provinsi Sumatra Utara Bahsirun meresmikan gedung baru DPD Ikatan Pemuda Karya kota Pematangsiantar yang berada di Jalan Bandung No.2.

Peresmiannya ditandai dengan pembukaan selubung pelank kantor sekretariat IPK dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita sekaligus meninjau ruangan kantor, pemotongan nasi tumpeng yang diawali oleh ketua IPK Pematangsiantar Mahadin Sitanggang, SH dan dilanjutkan kepada ketua IPK Sumut Bahsirun.

Tampak hadir Kasi Intel Hary Palar, SH, MH mewakili Kajari, Kapolres diwakili J.H Sidabutar, Sekjen DPD IPK Provinsi Sumatera Utara Ir. Andi dan seluruh jajaran ketua, sekretaris dan bendahara DPD IPK Se-Sumatera Utara.(Humas Pemko Pematangsiantar)

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 7
  Hari ini = 269
  Total = 95238

Ikuti Kami