Plt. Sekda Tinjau Tanah Longsor di Jalan Rakuta Sembiring

Selasa, 19 September 2017

Humas

Berita

Dibaca: 492 kali

Hujan deras yang terjadi beberapa hari terakhir di kota Pematangsiantar mengakibatkan terjadinya tanah longsor, meluapnya aliran sungai dan beberapa hari yang lalu rumah warga tertimpa pohon akibat hujan yang disertai angin kencang.

Pemko Pematangsiantar sebelumnya telah menghimbau masyarakat untuk tetap waspada dalam menghadapi cuaca ekstrim yang sedang melanda kota ini, Plt. Sekda Drs. Resman Panjaitan meninjau lokasi terjadinya tanah longsor di jalan Rakuta Sembiring kelurahan Naga Pita, selasa sore, (19/9).

Plt. Sekda pada saat meninjau lokasi longsor mengatakan, "sebelum kondisi ini dapat membahayakan pengguna jalan, agar di tangani dengan segera", Untuk itu saya minta kepada kepala pelaksana BPBD Kota Pematangsiantar agar berkoordinasi dengan Dinas Bina Marga dalam menyelesaikan masalah longsor ini, katanya.

Dalam peninjauan tampak hadir Kalak BPBD Drs. Daniel Siregar, Camat Siantar Martoba Arri S, Sembiring SSTP, Kabag Humas Gilbert Ambarita, dan Sekretaris BPBD Drs.Amar Daulay.(Humas Pemko Pematangsiantar)

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR



ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 1
  Hari ini = 11
  Total = 47933

Ikuti Kami