Walikota Resmikan Masjid Al Iklash Jalan Singa Kelurahan Bahkapul

Jumat, 15 September 2017

Humas

Berita

Dibaca: 877 kali

Walikota Hefriansyah, SE, MM diwakili staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM Drs. H. Chaidir Sitompul bersama unsur pimpinan kecamatan (USPIKA) dan lurah se kecamatan Sitalasari meresmikan masjid Al Ikhlas di jalan Sisingamangaraja Kelurahan Bah kapul, jumat (15/9).

Sebelumnya pada rabu sore (13/9) pengurus masjid Al Iklash yang datang ke rumah dinas jalan Kasad dengan membawa prasasti untuk ditanda tangani Walikota Pematangsiantar guna mempersiapkan peresmian yang digelar.

Ketua panitia H. Syamsul Bahri menyampaikan bahwa Masjid ini di bangun dari tanah wakaf alm. H. Ibrahim Siregar dan Hj. Yusnah Tanjung yang di berikan pada tahun 1986, Masjid ini bisa berdiri megah dan mewah dari hasil swadaya masyarakat, pembangunan pemugarannya di mulai pada tahun 2012 dan alhamdulillah tahun 2017 selesai sesuai perencanaan.

Drs. H. Chaidir Sitompul menyampaikan, Masjid bukan hanya tempat beribadah tetapi jadikanlah Masjid untuk tempat kegiatan ummat, "sudah berdiri mesjid Al Ikhlash yang mewah dan megah ini maka berdiri jugalah kesadaran masyarakat untuk sholat berjamaah dan sholat lainnya di mesjid ini", katanya. (Humas Pemko Pematangsiantar)

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 2
  Hari ini = 603
  Total = 140603

Ikuti Kami