Senam Maumere dan Poco Poco Ramaikan Lapangan H Adam Malik.

Minggu, 10 September 2017

Humas

Berita

Dibaca: 478 kali

Lomba senam maumere dan poco-poco digelar dalam rangka memeriahkan hari olah raga nasional (Haornas) 2017 tingkat kota Pematangsiantar direncanakan puncak peringatannya dilaksanakan pada hari selasa pagi 12 september 2017 di Lapangan H Adam Malik, kegiatan senam ini bertujuan memelihara semangat kebersamaan sekaligus kesegaran mental dan kebugaran fisik. Karena tidak ada prestasi dan karya besar yang lahir begitu saja. Namun semuanya butuh proses, waktu, kerja keras penuh ketekunan dan ketabahan secara terus menerus. Perlombaan senan dilaksanakan di Lapangan H Adam Malik Minggu (10/9).

Lomba senam maumere dan poco-poco ini juga dapat memberikan pengaruh signifikan terhadap kesehatan, baik jasmani maupun rohani. Sehingga memudahkan kita mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas yang sangat dibutuhkan dalam pembangunan Bangsa dan Negara khususnya kota Pematangsiantar yang kita cintai ini. “Untuk itu, saya berharap peserta lomba senam ini menampilkan keindahan gerak, formasi dan kekompakan, dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas. Terlebih kepada dewan juri, saya minta dalam memberikan penilaian harus benar-benar objektif,” ungkap Dra. Fatimah Siregar diwakili kepala bidang pemuda olahraga P Sumbayak.

Kepala bidang pemuda olahraga P Sumbayak menyampaikan, bahwa lomba senam Maumere dan pco-poco yang dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 10 -11 September 2017 ini, merupakan salah satu upaya dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Hal itu, bertujuan untuk meningkatkan kebugaran jasmani dan rohani, serta menjalin silaturahmi dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan diantara kita warga negara Republik Indonesia, khususnya warga Kota Pematangsiantar agar lebih mantap maju dan jaya.

P. Sumbayak menambahkan, lomba senam ini diikuti sedikitnya 36 tim, peserta merupakan utusan dari beberapa organisasi wanita, komunitas senam kota Pematangsiantar, organisasi perangkat daerah (OPD) juga diikuti peserta dari TNI/POLRI. Juri yang menjadi tim penilai dalam lomba senam ini sebanyak 3 orang yakni dari PKK kota Pematangsiantar, Dharma wanita dan umum.(Humas Pemko Pematangsiantar)

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR



ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 1
  Hari ini = 19
  Total = 43021

Ikuti Kami