Pesta Pembangunan Gereja dan Ulang Tahun HKBP Bah Kapul ke 25 Dihadiri Walikota

Minggu, 10 September 2017

Humas

Berita

Dibaca: 1680 kali

Kabag Humas dan Protokoler Gilbert Ambarita, SH mewakili Walikota menghadiri pesta ulang tahun ke 25 dan pesta pembangunan rumah huria HKBP Bahkapul resort Sinta Nauli di HKBP Bahkapul kecamatan Siantar Sitalasari Jalan Viyata Yudha, minggu (10/9).

Walikota Pematangsiantar Hefriansyah, SE MM hari kamis (7/9) yang lalu saat menerima audensi panitia pesta pembangunan gereja dan pembangunan rumah dinas pendeta sekaligus pesta ulang tahun ke 25 HKBP Bahkapul di antaranya, St LD Sitanggang selaku pimpinan jemaat, St SP Simorangkir selaku pengawas teknik bangunan, J Oppungsungu selaku ketua pembangunan, H boru Sitorus selaku Bendahara, Nyonya M Silalahi selaku Ketua Seksi Ina/Perempuan dan R Marpaung sebagi Koordinator Seksi Dana menyampaikan, kegiatan yang dialaksanakan pada hari ini (Minggu, 10/9) akan mengutus perwakilan dikarenakan ada tugas ke luar kota.

Saat itu, Walikota didampingi Kabag Humas Gilbert Ambarita, serta Bagian Kemasyarakatan, Asrul Sani Nasution mengatakan, untuk itu kami selaku pemerintah kota, mengharapkan kepada seluruh komponen dan elemen masyarakat untuk sama-sama saling berbagi dan saling mengisi dengan gaya serta cara kita, kami akan selalu menyambut baik aspirasi dari komponen masyarakat. Apalagi kota Pematangsiantar terkenal dengan kota yang paling toleran se-Indonesia. Masyarakatnya cukup bersahabat dan harmonis. Walaupun berbagai suku agama dan ras, tetapi tetap bersahaja serta harmonis. pungkasnya.

Dihadapan jemaat HKBP Bahkapul, Kabag Humas mewakili Walikota menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya acara ini. "kiranya Umat HKBP dapat tetap menjaga keberagaman yang ada, kota Pematangssiantar merupakan kota paling toleran untuk itu maru kita terus mempertahannya" katanya.

Gilbert juga menyampaikan kepada para jemaat HKBP Bahkapul agar dapat mendukung program-program pembangunan pemerintah kota sebab pembangunan akan berhasil bila ada partisipasi dan dukungan dari masyarakat, mari kita bergandeng tangan demi perwujudan kota pematangsiantar yang lebih mantap maju dan jaya.

Acara pesta ini mengusung tema "Dipabangkit Gabe Siparorot" yang maksudnya jadilah penjaga bagi sesamamu., dan diisi dengan ibadah kebaktian serta tampilan koor dari naposo/remaja, ama HKBP batu tolu, satia HKBP simpang dosin, ina HKBP Siantar jalan gereja, HKBP Siantar timur, HKBP Sinta Nauli, serta dilanjutkan dengan tor-tor panitia/parhalado, sikola minggu, naposo, sektor dan lain sebagainya. (Humas Pemko Pematangsiantar)

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 1
  Hari ini = 20
  Total = 105725

Ikuti Kami