Turnamen Akbar Sepak Bola Antar Pelajar Tingkat SMU Sederajat Digelar

Rabu, 06 September 2017

Humas

Berita

Dibaca: 1703 kali

Walikota Pematangsiantar Hefriansyah, SE MM membuka secara resmi Walikota CUP, turnamen akbar sepakbola antar pelajar SMU sederajat diikuti 22 tim, open turnamen berlangsung di lapangan usi jalan SM Raja, selasa sore (5/9).

Pemko Pematangsiantar melalui dinas pariwisata akan terus mendukung kegiatan olahraga sepak bola ini, diharapkan olahraga ini dapat membawa prestasi hingga ke tingkat Nasional maupun Internasional. Kita juga mengapresiasi kejuaraan ini, karena merupakan kegiatan yang sangat positif, pelajar adalah generasi penerus bangsa, melalui turnamen ini diharapkan dapat menjalin persatuan dan kesatuan.

Walikota berpesan kepada seluruh atlet yang mengikuti agar mengedepankan nilai- nilai sportifitas. Sehingga hasil dari perjuangan dalam bertanding menjadi terkesan. Kepada dewan juri Ia juga mengingatkan agar bersikap adil dalam memberikan penilaian dan lakukan dengan bijaksana.

Dengan demikian, peserta yang keluar sebagai pemenang benar benar menikmati hasil jerih payahnya. Dijelaskannya, secara fisiologis olahraga ini juga memberi keuntungan kepada para pemainnya. Itu bisa dilihat pada saat melakukannya, sangat jelas segala penyimpangan masalah kesehatan dan tekanan kehidupan sehari-hari akan berkurang. Begitu juga dari hasil penelitian yang dilakukan, setelah melakukan olahraga ini badan menjadi lebih segar dan lebih bugar.

Sebelumnya, ketua panitia Walikota Cup Dra. Fatimah Siregar melalui kabid kebudayaan dan olah raga P Sumbayak melaporkan, turnamen akbar ini diikuti sebanyak 22 tim dari berbagai sekolah menengah umum sederajat di Pematangsiantar yakni MAN Negeri, SMK Negeri 1, SMA Negeri 1, SMA Negeri 2, SMA Negeri 3, SMA Negeri 4, SMA Negeri 5, SMA Negeri 6, SMA Kartika, STM HKBP, MA Ibnu Sina, SMK Harapan, SMA Seminari, SMA Budi mulia, SMA Kampus Nomensen, SMK Kartini, SMA dan STM Taman siswa, SMA Bintang timur, SMK Trisaksti, SMA Advend, SMA Harapan.

Hadir dalam acara pembukaan, Dandenpom I/BB Mayor CPM Joko Murtiono, Wakapolres J Sagala, mewakili Dandim 02/07 Simalungun Mayor J Tambunan, Rektor USI Prof Marihot Manullang, Asisten, Staf Ahli, kepala OPD, ketua Koni Jayadi Sagala. (Humas Pemko Pematangsiantar).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 1
  Hari ini = 20
  Total = 105725

Ikuti Kami