LPG Non Subsidi Bright Gas 5,5 Kg Diperuntukkan Bagi Masyarakat Menegah Keatas

Kamis, 24 Agustus 2017

Humas

Berita

Dibaca: 1730 kali

PT Pertamina (Persero) Tbk dan pemerintah kota Pematangsiantar bersinergi dalam mensosialisasikan penggunaan LPG non-subsidi Bright Gas 5,5 kg, kegiatan tersebut dibuka plt. Sekda Ir. Reinward Simanjuntak, MM, Kamis pagi (24/8/2007), di ruang data sekretariat jalan Merdeka no 6.

Plt. Sekda dalam sambutannya menghimbau dan mengajak kepada seluruh ASN di lingkungan pemko Pematangsiantar untuk menggunakan LPG non subsidi Bright Gas kemasan 5.5 Kg, agar dapat mengurangi kelangkaan LPG 3 Kg bersubsidi. Sehingga sesuai ketentuan peruntukan LPG 3 Kg bersubsidi benar-benar dapat dirasakan bagi masyarakat yang tidak mampu.

Selain itu plt. Sekda juga menyampaikan himbauan kepada para ASN yang masih menggunakan LPG 3 kg bersubsidi agar beralih ke LPG non-subsidi Bright Gas 5,5 kg. "Tanamkanlah budaya malu, dan sampaikan informasi ini kepada masyarakat bahwa LPG non-subsidi Bright Gas 5,5 kg sudah hadir di kota Pematangsiantar", terangnya.

Selanjutnya Plt.Sekda menyerahkan cendra mata kepada Manager Operation PT Pertamina (Persero) Region I Sumatera Utara yang berkantor di jalan Bola Kaki kelurahan Banjar Pematangsiantar Ahmad Yudistira, dan secara simbolis Ahmad Yudistira menyerahkan kemasan Bright Gas 5.5 Kg kepada ASN yang diterima Plt. Sekda, didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan  serta Kabag Perekonomian.

Manager Operation PT Pertamina (Persero) Region I Sumut Utara, menyampaikan apresiasi kepada pemerintah kota Pematangsiantar yang telah menghimbau para ASN untuk menggunakan LPG non-subsidi.

Selain itu, Ahmad Yudistira selaku narasumber pada pelaksanaan sosialisasi ini menjelaskan, bahwasanya penggunaan LPG 3Kg bersubsidi diperuntukan bagi masyarakat yang kurang mampu dan harus benar-benar diterima dan didistribusikan. Sedangkan Bright Gas kemasan 5.5 kg akan diperuntukan bagi Masyarakat yang berpenghasilan menengah dan atas termasuk ASN.

Bright Gas 5.5 Kg dapat digantikan dengan menukarkan 2 tabung gas 3 Kg ditambah Rp 76,000 sedangkan harga isi ulang Bright Gas 5,5 Kg sesuai zona dapat dilihat di situs web PT Pertamina www.pertamina.com. (Humas Pemko Pematangsiantar)

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 5
  Hari ini = 435
  Total = 166493

Ikuti Kami