Ghea br Ginting Putri Siantar, Wakili Indonesia di Singapura

Rabu, 16 Agustus 2017

Humas

Berita

Dibaca: 1408 kali

Ghea charya padanta br Ginting putri asal jalan Brigjed Rajamin Purba kelurahan Bukit sofa, menjadi kebanggaan kota Pematangsiantar setelah berhasil menjadi delegasi Indonesia sebagai caraka bangsa dalam program pemuda Indonesia mendunia, yakni sebuah kegiatan prestisius yang menghimpun pemuda-pemudi berprestasi untuk melakukan pengabdian guna mendidik penduduk Indonesia yang ada di Singapura mengenai nasionalisme dan kebudayaan.

Pada Kamis pagi 16/8, Ghea didampingi ibundanya Sabaruli br Sipayung diterima Walikota Pematangsiantar Hefriansyah, SE MM diruang kerjanya jalan Merdeka no.6, pada kesempatan itu Walikota berpesan kepada Ghea, untuk dapat memberikan kemampuan terbaiknya dalam program yang dilakukan di Singapura.

Walikota sangat mengapresiasi dengan prestasi yang diraihnya sehingga mampu mewakili Indonesia diajang pemuda mendunia tersebut, teruslah mengasah kemampuan khusunya dibidang budaya dan seni, katanya.

Ghea yang didampingi ibundanya menceritakan bahwa nantinya ajang pemuda Indonesia mendunia akan dilaksanakan di kedutaan besar Indonesia (KBRI) yang ada di Singapura, Ghea sebagai caraka bangsa akan memperkenalkan kebudayaan Indonesia khususnya budaya dari kota Pematangsiantar, "sebagai putri asal kota ini saya akan memperkenalkan budaya yang ada di kota Pematangsiantar disana" katanya berapi api.

Ghea beserta ibundanya mengucapkan terimakasih atas dukungan moril dan materil yang telah diberikan Pemerintah kota, "kami sangat tersanjung dengan sambutan ini, terimakasih Pak Wali dan pak Sekda", kata Ghea diamini ibundanya.

Turut mendampingi kabag humas dan protokoler Gilbert Ambarita, SH sebelum bertemu Walikota, sebelumnya Ghea juga sudah melakukan pertemuan dengan Plt Sekda Ir. Reinward Simanjuntak, MM diruang Kerja Sekda kota Pematangsiantar. (Humas Pemko Pematangsiantar)

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR




ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 10
  Hari ini = 807
  Total = 121001

Ikuti Kami