Usai Dilantik, Walikota Pematangsiantar Langsung Ziarahi Makam Hulman Sitorus

Minggu, 13 Agustus 2017

Humas

Berita

Dibaca: 1244 kali

Hefriansyah, SE, MM yang baru dilantik menjadi Walikota definitif oleh Gubernur Sumatera Utara, sesaat setelah berfoto bersama para saudara dan kerabatnya, langsung bergegas meninggalkan lokasi pelantikan untuk menziarahi makam Hulman Sitorus di Perkuburan Kristen, Jalan Laguboti Pematangsiantar.

Pada kamis malam pukul 20.00 wib (10/8) Hefriansyah yang tiba di komplek perkuburan ditemani istri Syahputri Br.Hutabarat, Kabag Humas Gilbert Ambarita dan beberapa OPD Pemerintah kota Pematangsiantar dengan cuaca saat itu dalam keadaan hujan, melangkah mendekati makam Hulman Sitorus yang meninggal di usia 60 tahun, pada Kamis 8 Desember 2016 lalu.

Pada hari jumat pagi (11/8) Hefriansyah langsung menuju desa Parsambilan kecamatan Silaen kabupaten Tobasa untuk melayat ke rumah duka Sutan Raja Darianus Lungguk Sitorus yang akrab dengan sebutan DL Sitorus. Tiba di kediaman Sutan Raja DL Sitorus sekira pukul 08.30 WIB, ditemani seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemko Pematangsiantar. Seperti diketahui, almarhum DL Sitorus meninggal dunia di pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 188 dari Jakarta menuju Kualanamu Medan pada hari Rabu 3 Agustus 2017.

"Opung DL Sitorus adalah orang yang baik, dan kita mengetahui bahwa Opung DL Sitorus telah membawa garam dan terang untuk banyak orang sehingga kebaikannya bisa menjadi contoh untuk kita, sosok Opung DL Sitorus yang ramah dan santun kepada siapapun menjadi tauladan buat kita semua," ucap Walikota seraya menuturkan, "sekali lagi saya atas nama warga masyarakat kota Pematangsiantar dan jajaran pemerintah kota serta keluarga, mengucapkan turut berduka cita atas kepergian Opung DL Sitorus, dan kepada opung boru, saya memohon kiranya tabah dan sabar", pungkasnya.

Sihar Sitorus mewakili pihak keluarga, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Walikota Pematangsiantar yang mengusahakan hadir bersama kami yang saat ini sedang mengalami duka yang mendalam, semoga dengan kehadirannya bersama kami semua sekeluarga dapat membawa berkah serta diberikan kesehatan panjang umur yang senantiasa diberkati Tuhan," tutupnya.(Humas Pemko Pematangsiantar)

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR



ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Statistik Pengunjung

  Online = 3
  Hari ini = 6
  Total = 24044

Ikuti Kami