Pascasubuh Jemaah Haji Kloter 6 Diberangkatkan Plh.Walikota

Rabu, 02 Agustus 2017

Humas

Berita

Dibaca: 633 kali

Medan - Plh. Walikota Hefriansyah, SE, MM ikut mengantar langsung ke Asrama Haji dan melepas 131 jemaah haji asal Kota Pematangsiantar yang tergabung di kloter 6 sampai di Bandara Kualanamu.

Sebelum keberangkatan, Plh. Walaikota berharap kepada jemaah haji agar saling menjaga selama berada di tanah suci Mekkah, saat berada di sana (Mekkah), ia sangat berharap kepada jemaah haji agar selalu kompak.

"Tidak mesti hanya sesama warga kota Pematangsiantar, karena di sana kita harus saling menghormati sesama warga negara Indonesia," katanya saat berada di Asrama Haji, Rabu pagi pukul 04.45 wib, (2/8/2017).

Plh. Walikota yang didampingi istrinya, ny. Syahputri Hefriansyah br. Hutabarat sangat berbahagia bisa langsung mengantar jemaah haji dari Asrama Haji menuju Bandara Kualanamu, Deliserdang.

"Saya berdoa agar Allah SWT menjadikan jemaah haji menjadi haji yang mabrur dan dapat membuat perubahan di lingkungan dan masyarakat saat kembali dari tanah suci,"katanya.

Selama di sana, kata Plh. Walikota, pihaknya sangat berharap kepada jemaah haji agar menjaga kesehatan, memperbanyak rasa sabar, ikhlas dan berserah diri kepada Allah SWT. Ia juga berharap kepada jemaah haji agar mendoakan Kota Siantar menjadi lebih mantap, maju dan jaya.

"Semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan bagi para jemaah haji mulai dari keberangkatan hingga kepulangan nanti,"ujarnya. (Humas Pemko Pematangsiantar).

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR



ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Siantar Smart City

e-PLANNING

Login Admin Aspirasi Smartcity

Statistik Pengunjung

  Online = 1
  Hari ini = 3
  Total = 45573

Ikuti Kami