Plh.Walikota Menerima Audiensi Ketua Tim Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan

Jumat, 14 Juli 2017

Humas

Berita

Dibaca: 154 kali

Kedatangan ketua tim TKSK Armansyah Nasution dan beberapa anggotanya diterima di ruang kerja Plh. Walikota jalan Merdeka no.6 pada hari kamis 13/7,  untuk melaporkan program kerja yang berkaitan dengan pendataan masyarakat penerima bantuan, serta memohon dukungan untuk peningkatan sumber daya manusia dari team TKSK, kedepan program peningkatan sumber daya TKSK kiranya dapat didukung pemko Pematangsiantar.

Plh.Walikota Hefriansyah,SE MM mengharapkan, tim TKSK bisa berkordinasi dan bekerjasama secara teknis dengan dinas sosial dan pemberdayaan perempuan yang membidanginya, segala kendala yang dihadapi dalam pendataan, harus cepat dituntaskan, mari terus kita jalin kordinasi yang baik ini, saya apresiasi kinerja TKSK yang sudah mau bekerja, program yang bagus tersebut untuk tetap diteruskan" harapnya.

Turut mendampingi, asisten perekonomian Drs. M Akhir Harahap, kadis sosial dan PP Pariaman Silaen,SH, Kabag Perekonomian Abdul Kodir, kabag humas dan protokoler, Gilbert Ambarita,SH.(Humas Pemko Pematangsiantar)

Berita Terkait

Share

Kembali ke atas

PEMIMPIN KOTA PEMATANGSIANTAR



ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Pemerintah Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat

APLIKASI PEMKO PEMATANGSIANTAR

Statistik Pengunjung

  Online = 3
  Hari ini = 272
  Total = 13332

Ikuti Kami